24 Jam Dijual, 'Lion' Sudah Diunduh 1 Juta Kali


CALIFORNIA - Sistem operasi Mac anyar, Lion, baru resmi dijual Rabu (20/7/2011) waktu setempat. Namun Apple mengklaim Mac OS X Lion sudah diunduh oleh satu juta pengguna pada hari pertama penjualannya.

Ini menjadikan Lion sebagai OS yang paling cepat terjual dibandingkan versi lainnya sepanjang sejarah Apple. Demikian dilansir Engadget, Jumat (22/7/2011).

"Lion mengawali kiprahnya dengan baik, penilaian pengguna serta reaksi dari industri sejauh ini fantastis," cetus Senior Vice President of Worldwide Product Marketing Philip Schiller.

"Lion adalah sebuah langkah besar. OS ini tidak saja memiliki banyak fitur inovatif, tapi juga sangat mudah bagi pengguna untuk meng-update Mac mereka ke OS terbaik yang pernah kami buat," tambah Schiller.

Apple menyertakan lebih dari 250 fitur baru pada Lion, termasuk Multi-Touch gesture; Mission Control yang merupakan tampilan inovatif untuk melihat aplikasi apa saja yang tengah berjalan di Mac anda; Launchpad, 'rumah' baru untuk semua aplikasi yang anda miliki, serta desain baru untuk aplikasi Mail.

Tersedia di 123 negara, Lion tersedia di Mac App Store dengan harga USD29,99. Selain itu, pengguna juga bisa mengunduhnya melalui akun iTunes mereka.

0 komentar:

Posting Komentar