Gandeng Microsoft, WD Sasar Segmen UKM


JAKARTA - Western Digital (WD) menawarkan produk server penyimpanan untuk kantor beskala kecil dan telah menandatangani kesepakatan perangkat lunak OEM dengan Microsoft Corporation untuk menyertakan sistem operasi perangkat lunak Windows Storage Server 2008 R2 Essentials.

WD akan menggabungkan teknologi penyimpanan terkemuka miliknya dengan sistem operasi Microsoft untuk menyediakan solusi penyimpanan lengkap bagi pasar usaha kecil.

Akses cepat, andal dan aman untuk data, juga dengan kemampuan back up dan pemulihan lengkap sangat penting untuk usaha kecil-menengah (UKM) seperti halnya untuk perusahaan besar.

Menurut Forrester Research, pasar UKM akan melebihi proyeksi tingkat pertumbuhan TI sebesar 71 persen. Dalam hal kenaikan biaya infrastruktur, storage dan server berada di peringkat atas dalam rencana anggaran hardware untuk UKM.

Sementara itu 53 perse UKM mengindikasikan bahwa mereka akan meningkatkan anggaran storage mereka. Untuk melayani pasar ini, WD bekerja sama Microsoft untuk menyertakan fitur-fitur online yang paling canggih sehingga perusahaan-perusahaan dapat dengan mudah dan aman mengirim informasi mereka ke klien, konsultan atau kantor-kantor cabang yang berlokasi di mana saja di seluruh dunia.

"Usaha kecil akan menemukan nilai besar dalam kombinasi solusi perangkat keras WD dan solusi Microsoft Windows Storage Server 2008 R2 Essentials dari Microsoft yang baru saja diluncurkan. Saya sangat senang dengan kesempatan yang kita miliki dengan WD dan solusi mereka untuk membantu usaha kecil agar dapat bekerja secara lebih efisien," kata Nick Parker, VP of Worldwide Marketing, OEM Division, Microsoft, melalui keterangan resminya, Kamis (21/7/2011).

"WD akan menawarkan solusi penyimpanan untuk usaha kecil yang memberikan kemampuan penyimpanan bersama yang online dan terpusat untuk memenuhi kebutuhan pemilik usaha kecil di lingkungan yang serba cepat saat ini," kata Thomas Gallivan, WD vice president of marketing for SMB branded products.

0 komentar:

Posting Komentar